Tuesday, September 27, 2016

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi Android (Cashtree)

http://invite.cashtree.id/uqkbap

Halo sahabat blogger, Kali ini saya akan berbagi Cara Dapetin Pulsa Melalui Aplikasi di Android. jadi, khusus buat para pengguna android, kamu bisa dapetin pulsa secara gratis hanya dengan menginstall aplikasi.

hanya dengan mengistall aplikasi ini kamu bisa dapetin pulsa gratis. 
Aplikasi ini namanya cashtree jadi dengan satu aplikasi ini kamu bisa dapet pulsa gratis. 

caranya gimana ?

caranya cukup mudah, cukup install aplikasi cashtree. aplikasinya dapat kamu download .
selanjutnya install aplikasi tersebut sampai selesai, kemudian login dengan memasukkan nomor ponsel kamu yang sedang kamu gunakan di hape android kamu itu.
http://invite.cashtree.id/uqkbap
tinggal konfirmasi dan kamu akan mendapatkan cash sebesar 1000,
(asal kamu install pakai link referal. contoh : http://invite.cashtree.id/uqkbap)
klo kamu install castreenya tidak menggunakan refereal link, maka kamu tidak akan mendapatkan cash sebesai 1000 alias kamu akan mendapatkan 0 rupiah pada saldo awal cashtree kamu.

langkah selanjutnya kamu harus mengumpulkan cash lebih banyak lagi, kamu bisa mendapatkan cash dengan berbagai cara :


1. Install aplikasi atau game dari iklan yang di tawarkan oleh cashtree.
 pada tahap ini kamu hanya perlu mengistall aplikasi dari iklan yang di tawarkan oleh cashtree, kemudian buka aplikasi tersebut, maka kamu akan mendapatkan cash dari cashtree sesuai dengan nominal yang tertera. contohnya seperti pada gambar berikut ini :

2. Mengunjungi Iklan (Kunjungi halaman)
disini kamu hanya mengunjungi halaman tertentu yang di tawarkan pada iklan cashtree kemudian kamu akan mendapatkan cash, hanya pada tahap ini cashnya lebih kecil dari pada download aplikasi.

3. Invite Friend
nah yang satu ini kamu hanya perlu mengajak teman kamu untuk pakai cashtree juga dengan cara mendownload aplikasi cashtree dari link referal kamu.
contoh : http://invite.cashtree.id/uqkbap
jadi kamu share link referal kamu agar teman kamu mendownlod cashtree melalui link tersebut. dengan cara ini kamu akan mendapatkan cash sebesar 10% dari cash yang di dapatkan oleh referal kamu. misalkan referal kamu dapat cash 1000 maka kamu akan secara otomatis medapatkan 100 (10% dari 1000 = 100)

dan masih banyak lagi cara lainnya untuk menambah cash kamu di cashtree. seperti : mengikuti event, mengikuti game mini, menyelesaikan misi, dan Special Over.

 dan jika cash kamu sudah sampai minimal 5500 kamu bisa cashout atau topup pulsa sebesar 5000 melalui menu pulsa yang ada di cashtree.

kemudian pulsa akan masuk secara otomatis ke nomor kamu sesuai dengan nilai topup yang kamu lakukan.

cukup mudah bukan !

berikut ini hasil pendapatan saya, sebagai testimoni.

http://invite.cashtree.id/uqkbap

http://invite.cashtree.id/uqkbap


Artikel Lainnya

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, dan silahkan tinggalkan jejak, baik berupa komentar, saran, ataupun kriktik yang bersifat membangaun. Terimakasih...!