Tuesday, August 30, 2016

Cara Install Gammu SMS Gateway di Linux

picture
Kali ini saya akan berbagi Cara Install Gammu SMS Gateway di Linux . Gammu itu sendiri adalah se...

Friday, July 29, 2016

Cara Daftar / Membuat Akun Short.st

picture
      Shorte.st merupakan salahsatu penyedia layanan shorten url dan pengiklanan, yang d...

Saturday, June 18, 2016

Jangan Lupa Bangun Saur | Gak Bangun SAUR Gak Enak Banget

picture
Tepatnya 17 Juni 2016, untuk pertama kalinya gua gak bangun saur, ceritanya gini, waktu itu gue c...

Saturday, June 11, 2016

Cara Intall Ayat (Al Quran Digital) di Linux

picture
Assalamu'alaikum Sobat Bloger, pada edisi ramadhan kali ini saya mau berbagi cara install a...

Saturday, May 21, 2016

PTC Bayaran Mahal dengan Payout Renda dan Terbukti Membayar

picture
Ada banyak cara untuk mendapat uang dari internet, atau yang biasa dikenal dengan bisnis online,...

Wednesday, April 27, 2016

Daftar Repository Lokal Ubuntu 16.04 LTS Xenial Xerus

picture
  Tepat pada tanggal 21 April Ubuntu telah merilis versi terbarunya, yaitu Ubuntu 16.04 LTS denga...

Sunday, March 6, 2016

Cara Merubah blogspot.co.id menjadi blogspot.com

picture
Assalamu'ailkum sahabat blogger, pada postingan kali ini gua mau berbagi pengalaman tentang ...

Cara Mengaktifkan Telnet di Windows 7/8/10

picture
Halo sahabat blogger sebelum gua bahas gimana cara meng-aktifkan telnet di windows , gua mau ngaj...

Wednesday, February 3, 2016

Oppo F1 Selfie Expert Rilis

picture
Udah tau blom product yang satu ini, ? Kali ini oppo merilis gadget barunya yaitu OPPO F1 selfie ...

Saturday, January 30, 2016

Dowload Terbaru IDM 6.25 Build 11 Final Full Version

picture
Hai Sahabat Blogger, pada postingan kali ini gua mau berbagi IDM 6.25 Full Version . Sahabat t...

Thursday, November 19, 2015

Cara Merubah Repository Linux Mint

picture
Assalamu'alikum Wr. Wb. Salam Open Source ! Pada postingan kali ini saya akan berbagi Ca...

Tuesday, July 28, 2015

Cara Download Website Full di Linux menggunakan Terminal

picture
Assalamu'alaikum Wr. Wb. pada postingan kali ini saya akan berbagi Cara Download Website Mengg...

Cara Install GCC, Compile C++ di Linux dan Cara Menggunakannya

picture
pada postingan kali ini saya akan berbagi cara install GCC , sebagai compiler bahasa C di linux. c...

Saturday, March 21, 2015

Cara Mematikan Komputer Melalui Terminal di Linux Ubuntu

picture
Pada Postingan Kali ini saya akan membahas cara mematikan komputer lewat terminal, ada beber...

Friday, March 20, 2015

Daftar Repository Local (Indonesia) Ubuntu 15.04 (Vivid Verved)

picture
Berikut adalah daftar repository Ubuntu 15.04 (Vivid Vervet) Daftar Repository Ubuntu 15.04 (Vi...

Cara Install Axel di Linux Ubuntu

picture
Cara Install Axel di linux, Cara Mempercepat Download Di linux Menggunakan Axel , Cara Download Meng...